Cara Menghabiskan Saldo ATM Mandiri

Cara Menghabiskan Saldo ATM Mandiri – Apakah anda sebagai nasabah Bank Mandiri? Bila iya dan ingin pindah bank atau menghabiskan saldo dalam ATM Mandiri, maka pembahasan ini cocok untuk anda. Sebelumnya anda sudah memiliki berbagai macam fasilitas yang diberikan oleh Mandiri diantaranya yaitu buku tabungan, ATM, internet banking dan lain sebagainya.

Bagi anda sebagai nasabah maka bisa langsung tarik tunai melalui ATM Mandiri terdekat. Adapun limit transaksi tarik tunai yang disesuaikan pada jenis kartu yang sudah ditentukan dan paling kecil maksimal 10 juta dalam sehari.

Baca Juga : Minimal Saldo Mandiri Untuk Transfer

Cara Menghabiskan Saldo ATM Mandiri

Ternyata minimal saldo yang berada di buku tabungan minimal yaitu Rp 50.000. Tetapi anda juga bisa menghabiskan saldo tersebut dengan cara menutup buku rekening Mandiri. Karena jika tidak begitu maka tetap saja tidak bisa digunakan dan setiap bulannya akan dikenakan biaya adminsitrasi sampai saldo habis, maka akan terblokir secara otomatis.

Bila anda ingin benar-benar ingin menghabiskan saldo dan menutup buku rekening maka langsung saja ke kantor cabang Mandiri terdekat diwilayah anda. Penutupan rekening harus membawa perlengkapan seperti KTP Asli, Buku rekening dan Kartu ATM.

Dimana dalam penutupan buku tersebut memiliki biaya Rp 50.000, bila tabungan anda BSM maka dikenakan biaya Rp 20.000 dan tabungan BSM Rp 10.000. Kalau persyaratan yang anda bawa sudah lengkap maka langsung datang ke kantor cabang dan temui petugas customer service.

Baca Juga : Cara Ganti ATM Mandiri Chip Agar Tidak Diblokir

Alasan Tutup Buku Rekening

Jika anda ditanya alasana apa yang ingin membawa anda menutup buku rekening mandiri. Sering kali keluhan tersebut yaitu biaya admin terlalu tinggi, sering mendapatkan pelayanan kurang baik oleh bank Mandiri.

Ingin mengurangi buku tabungan yang dimilikinya. Tetapi bila anda tidak sempat untuk datang ke kantor cabang maka biarkan saldo anda terkuras habis dengan biaya administrasi bulanan. Maka nanti akan secara otomatis akan tertutup atau terblokir karena sudah tidak ada biaya lagi.

Misal saldo masih Rp 50.000 maka anda bisa coba belikan pulsa saja yang Rp 25.000. bila bisa maka lumayan sekali untuk mengurangi saldo yang berada di tabungan. Karena pastinya kalau di tarik tunai juga tidak bisa. Atau bisa pandahkan saldo ke E-wallet atau dompet digital yang anda miliki. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar