Cara Membuat Toko Shopee Mall

Cara membuat toko Shopee Mall juga memiliki sebuah persyaratan yang sangat penting. Selain itu juga memiliki banyak keuntungan eksklusif untuk penjual Shopee Mall. Pada beberapa keuntungan tersebut pasti harga selalu menjadi acuan untuk reseller lain.

Adapun keuntungan sebagai penjual Shopee Mall yaitu didampingi oleh key account manager, sangat diprioritaskan untuk ditampilkan pada halaman hasil pencarian. Selain itu juga terdapat prioritas akses ke fitur ataupun promo khusus penjual Shopee Mall.

Tidak hanya itu saja, adapun prioritas akses ke fitur atau promo terbaru Shopee. Penjual Shopee Mall berhak juga mengikuti Shopee Marketing Solution.

Baca Juga : Cara Optimalkan Iklan Di Shopee

Sedangkan ada juga manfaat keanggotaan brand membership, dimana hal ini pembeli bisa kumpulkan poin denganberdasarkan jumlah pengeluaran di toko penjual Shopee Mall. Pada saat menukarnya dengan hadiah juga pada Shopee Mall tersebut.

Cara Membuat Toko Shopee Mall

Ketahuilah bahwa penjual Shopee Mall memang harus memenuhi seluruh perysaratan dibawah ini:

Tipe badan usaha yang telah dijalankan harus penuhi kriteria dibawah ini: CV, PT, Distributor, firma, koperasi, persekutuan perdata, persero, persekutuan umum, usaha dagang dan individual.

Adapun merek yang telah dijual juga harus penuhi kriteria seperti berikut:

Global Brand: telah dijual kinimal di 2 negara, label juga harus terlihat di produk dan kemasan.

Local Brand : beroperasi di Indonesia, label harus tampak pada produk dan kemasan, selain itu juga penuhi ketiteria lain yaitu Shopping center, Shopping center Brand, Supermarket/Hypermart. Tidak hanya itu saja Brand in supermarket/Hypermart, Department Store, Brand in Departement Store, Celebrity Shop, Instagram Brand, Popular Brand, Electronic Retailer.

Dokumen penjual yang telah menjadi persyaratan dokumen sesuai dengan tipe badan usaha.

Persyaratan operasional dengan penjual Shopee Mall ini juga memiliki kriteria seperti dibawah ini:
  • Toko memiliki >= 25 produk
  • Toko juga memiliki jumlah produk pre-order <=20% dari total produk.
  • Ikuti standarisasi daftar produk Shopee Mall.

Baca Juga : Cara Pengembalian Barang Tidak Sesuai/Rusak di Shopee

Bila toko anda sudah memenuhi kriterianya maka segera gabung jadi penjual Shopee Mall dan langsung isi formulisnya. Pada formulir tersebut juga akan di cek lebih dulu oleh tim Shopee, jika penuhi kriteria maka pihak Shopee akan hubungi anda melalui telpon maksimal 7 hari usai pengisian formulir registrasi. Bila berhasil maka anda akan di undang hadiri pelatihan onboarding. Semangat Jualan Guys.

Tinggalkan komentar