Saldo Minimal BNI Setelah Transfer

Saldo Minimal BNI Setelah Transfer – BNI merupakan Bank negara Indonesia yang memiliki banyak nasabah dan menjadi salah satu pilihan semua orang untuk menyimpan keuangan. BNI memiliki banyak fitur pelayanan yang sangat menarik dan terdapat kecanggihan teknologi yang luar biasa.

Berbagai fitur atau layanan yang disuguhkan oleh BNI meliputi pembayaran PDAM, TV Kabel, BPJS, Asuransi dan masih banyak lagi. Tapi juga harus diperhatikan untuk saldo minimal BNI setelah transfer atau usai melakukan pembayaran menggunakan rekening anda.

Pastikan saldo anda cukup jika ingin transaksi apapun itu yang menggunakan tabungan di BNI anda. Meskipun demikian untuk setiap tabungan BNI memiliki perbedaan untuk saldo minimal setelah transfer.

Baca Juga : Cara Mengambil Uang BNI Tanpa ATM

Beberapa Tabungan Saldo Minimal BNI Setelah Transfer

Tabunganku

Keunggulan yang dimiliki Tabunganku ini cukup banyak selain bebas biaya administrasi setiap bulannya. Untuk saldo minimal BNI setelah transfer sebesar Rp 20.000. Tidak hanya itu saja, biaya awal dalam pembuatan rekening Tabunganku hanya membutuhkan uang Rp 20.000. Namun, untuk nasabah yang membuka rekening Tabunganku maka tidak memiliki kartu ATM, jadi kalau transaksi menggunakan buku tabungan.

BNI Taplus Bisnis

Tabungan satu ini telah dikhususkan untuk anda yang memulai berbisnis dan ingin memiliki tabungan sendiri untuk keuangan usaha. BNI sendiri memiliki tujuan supaya memudahkan para pebisnis untuk melakukan transaksi.

Selain itu, jika anda membuka rekening BNI Taplus Bisnis ini memiliki keunggulan dengan limit tinggi. Tidak hanya itu saja juga mendapatkan info cash flow setiap bulan. Saldo minimal BNI ni rata-rata Rp 1.000.000 untuk setiap bulannya.

Baca Juga : Cara Transfer BNI ke Mandiri Lewat Internet Banking

BNI Taplus Muda

Tabungan BNI Taplus Muda juga tersedia, jenis rekening ini dikhususkan untuk anak muda mulai usia 15 tahun sampai 25 tahun. Sayangnya pemilik tabungan ini tidak ada buku tabungannya, tetapi tetap ada kartu ATM serta memiliki fasilitas e-banking untuk transaksi lebih mudah.

Saldo minimal pada tabungan ini sebesar Rp 50.000, biaya adminitrasi setiap bulan sebesar Rp 5.000. cukup standar untuk biaya admin dan juga saldo minimnya.

BNI Taplus

Salah satu banyak penggunanya yaitu BNI Taplus, karena memiliki banyak keunggulan yaitu dibekali buku tabungan, kartu ATM, fasilitas e-banking lengkap. Dengan semua itu maka sangat memudahkan pengguna BNI taplus untuk transaksi.

Selain itu nasabah juga akan mendapatkan promo atau diskon untuk merchant semisal departemen store, restoran dan banyak lagi yang sudah kerjasama dengan BNI. Namun, untuk saldo minimal sebesar Rp 150.000 yang tidak bisa di ambil lagi.

Keterangan saldo minimal BNI setelah transfer diatas maka bisa menjadi pilihan anda untuk saat ini. Bila anda ingin melakukan banyak hal untuk transaksi maka bisa pilih BNI Taplus. Tetapi kalau yang memiliki saldo minimal maka bisa pilih membuka rekening Tabunganku.