Biaya Admin Mandiri Gold Beserta Limit

Biaya Admin Mandiri Gold Beserta Limit – Mandiri merupakan salah satu Bank terbesar yang berada di Indonesia. Bank mandiri telah memberikan prioritasnya kepada nasabah dengan menerapkan layanan dan juga produk yang memudahkan nasabah untuk transaksi.

Setiap anda membuka rekening pasti diberikan kartu ATM sesuai yang anda butuhkan saat daftar. Kartu ATM sangat memudahkan anda untuk transaksi apapun dan juga pengambilan uang tunai tanpa datang ke bank. Syarat dalam membuka rekening cukup mudah dengan siapkan KTP, NPWP jika ada dan setoran awal minimal untuk pembukaan rekening tersebut.

Baca Juga : Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat HP

Ternyata jenis kartu ATM Mandiri itu sangat beragam, dan kelebihan dan kelemahannya juga ada. Apa saja jenisnya? Mandiri Silver, Gold, Platinum dan Platinum Plus. Pembahasan kali ini yaitu biaya admin mandiri gold beserta limit.

Biaya Admin Mandiri Gold Beserta Limit

Keuntungan menggunakan mandiri gold yaitu anda bisa transfer ke sesame mandiri sampai Rp 50.000.000 per hari. Selain itu anda sebagai pemilik kartu mandiri gold juga bisa melakukan pembayaran tagihan ataupun belanja online dengan limit Rp 50.000.000 per hari. Tetapi ATM untuk jenis gold hanya bisa melakukan tarik tunai menggunakan EDC Mandiri dengan limit Rp 1.000.000.

Bagi anda yang menggunakan kartu ATM jenis gold akan dikenakan biaya administrasi setiap bulan sebesar Rp 4.500. Adapun batas maksimal transaksi per harinya menggunakan kartu debit mandiri gold diantaranya yaitu:

  • Anda bisa tarik tunai maksimal Rp 10.000.000 pada ATM
  • Jika transfer sesame Bank Mandiri batas maksimal Rp 50.000.000
  • Sedangkan transfer lain bank Rp 10.000.000
  • Kalau menggunakan pembayaran via mesin EDC batas maksimal Rp 50.000.000
  • Tarik tunai menggunakan mesin EDC hanya Rp 1.000.000
  • Melakukan pembayaran secara Virtual Accound dengan maksimal Rp 50.000.000.

Baca Juga : Cara Transfer Uang Dari Mandiri Ke Rekening Ponsel CIMB Niaga

Setiap jenis kartu Mandiri memiliki perbedaan untuk biaya admin, limit transaksi, limit tarik tunai dan lain sebagainya. Hal ini bisa menyesuaikan kebutuhan anda dan pastikan terdapat uang yang cukup untuk biaya administrasi perbulan. Jika sampai tidak mencukupi terkadang rekening otomatis akan hangus dan anda harus membuat lagi di kantor bank Mandiri.